Selasa, 11 November 2014

Semuanya Anda Perlu Tahu Tentang Energi Hijau

Apa yang Anda menggunakan energi hijau bermanfaat bagi kehidupan Anda? Cara apa adalah beberapa hal yang Anda terlibat? Baca artikel berikut untuk tips sederhana untuk menggunakan energi hijau. www.bestdiamondsforsale.net/

Surya pemanas air menggunakan energi matahari untuk memanaskan air daripada menggunakan gas alam atau listrik untuk panas. Anda mungkin mendapatkan pemotongan pajak untuk menggunakan energi efisien upgrade.

Ada banyak hibah yang tersedia untuk membantu orang berinvestasi dalam energi hijau. Hubungi pemerintah setempat untuk melihat program yang berbeda yang ada secara lokal. Anda dapat memenuhi syarat untuk instalasi gratis atau pengurangan pajak.

Register hangat-udara juga harus mendapatkan keuntungan dari filter. Ini berhenti puing-puing dari menyumbat saluran pemanas dan mengurangi efisiensi.

Banyak sistem pemanas dapat beralih untuk berjalan di biodiesel tanpa perlu modifikasi tambahan atau modifikasi. ndir fashion

Cara yang baik untuk menghemat energi adalah dengan tidak menggunakan mesin cuci piring Anda ketika Anda memiliki beban penuh siap untuk pergi. Jangan lari ketika ada beberapa hal. Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah hidangan yang dapat dimuat ke mesin pencuci piring.

Tulis pengingat untuk tetap di atas tujuan untuk efisiensi energi, dan memeriksa setiap tagihan utilitas terhadap tahun sebelumnya untuk melihat apakah Anda membuat keuntungan. Misalnya, jika Anda membuat usaha sadar untuk mengurangi air atau pemakaian listrik, Anda juga lebih mungkin untuk mematikan peralatan atau lampu yang tidak terpakai.

Sebaliknya, kenakan beberapa lapisan, sandal dan kaus kaki, dan panas ruang tamu Anda dengan kompor pelet atau perapian.

Jika Anda berada di pagar tentang apakah akan menginvestasikan uang dalam energi hijau untuk rumah Anda, menyewa profesional yang dapat melihat melalui sistem Anda dan menawarkan ide-ide tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah Anda lebih hijau. Mereka akan membiarkan Anda tahu berapa banyak Anda dapat menyimpan dengan upgrade ke peralatan dan sistem yang lebih efisien, dan mereka dapat memberikan perkiraan rinci tentang berapa banyak biaya akan mengganti atau meng-upgrade sistem yang ada. www.newdietprogramsonline.com

Hal ini dapat tampak menakutkan untuk memilah-milah banyak sekali ide-ide online; Namun, tips yang telah Anda pelajari di sini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Bukan saja mereka sangat mudah, tapi mereka adalah perubahan terjangkau yang dapat Anda mulai membuat hari ini. Keluarga Anda, dompet Anda, dan planet terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar